Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

MERUBAH JOYSTICK JADI MOUSE

Untuk para game mani tentunya punya joystick  untuk pc atau laptop yang kini mudah didapat di pasaran hanya dengan harga 40 ribuan saja. pernahkah terpikirkan pada diri anda mengendalikan pointer mouse dengan joy stick. kalau iya, maka software inilah yang tepat untuk memenuhi keinginan anda itu. anda masih tetap bisa mengembalikan fungsi joystick anda untuk normal kembali, dengan me-reset aplikasinya. ketika anda double click aplikasinya, maka otomatis aplikasi ini running dalam hide at tray. jadi jika anda ingin mengkonfigurasi atau setting yang lain sehubungan dengan joystick mouse, maka anda cari icon joystick di pojok kanan bawah layar komputer anda. klik kanan icon untuk membuka jendela konfigurasi, double click untuk exit aplikasi.


DOWNLOAD GRATIS JOYSTICK TO MOUSE


13 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More