Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

MOTO RACING

Dari dulu yang dibahas balap mobil terus, sekali-kalilah bahas motor. Toh ya tunggangan sehari-hari saya sendiri motor kok, bukannya mobil. kalau mobil itu se ya sebatas keinginan saja. tapi kita harus yakin bahwa suatu nanti kita pasti meilikinya. ya kan?

kembali ke topik, game gratisan produk game top ini mirip dengan game road rash. pernahkah anda mendengarnya? saya pernah mengenalnya dari playstation, namun sekarang sudah banyak pula versi pc-nya. seperti apa gambaran game ini? oke, akan saya deskripsikan. di sini adalah balapan motor liar. kita bisa bermain curang dalm game ini, tapi bukan dengan cheat maksud saya, yaitu kita bisa meng-gasak atau menendang pembalap lainnya guna menjatuhkannya. nah kita juga harus berhati-hati pula dong, karena kita juga bisa dihajar oleh mereka. Tapi tidak perlu kawatir pembalap kita akan KO, karena ini bukan game fighting. sulitnya dari game ini, sensitif sekali handlingnya, begitu mudah untuk tergelincir saat belok terlalu tajam atau bertabrakan dengan lawan. itulah bedanya roda 2 dengan roda 4. kalau roda 2 disenggol sedikit saja sudah jatuh. hehehe...

DOWNLOAD GRATIS MOTO RACING



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More