Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

CITY RACING

IN WORKSHOP

Pernahkah anda sebelumnya memainkan need for speed most wanted? game gratisan satu ini mirip dengan game racing populer tadi, nfs most wanted maksud saya. sayangnya need for speed lebih fokus ke balapannya. namun city racing dibuat dengan latar dan efek yang hampir sama dengan grand thief auto. jika kita tidak mematuhi peraturan lalu lintas kota, maka saat polisi patroli melihat kesalahan kita itu, kita akan menjadi buron. yang membuat kita menjadi buronan tidak hanya tentang lalu lintas saja, merusak properti masyarakat umum, seperti tiang listrik, pagar, kusi, atau mobil orang lain, atau juga menabrak pejalan kaki hingga cedera bahkan sampai mati. cukup menarik bukan?


berhati-hatilah dengan pejalan kaki di trotoar
berhati-hatilah saat mengemudi, anda punya damae limit mobil anda. berarti mobilnya bisa rusak dong? y, anda benar sekali, anggaplah seperti mobil anda sendiri, sehingga dengan begitu anda tidak akan sembarangan dalam mengemudi. kalau terlalu sering anda membuta mobil anda rusak, itu artinya anda juga akan semakin sering kehabisan uang untuk keperluan repair. ingatlah untuk selalu upgrade untuk mengimbangi lawan-lawan anda.
dalam pengejaran polisi
jika anda sedang dalam pengejaran polisi, maka berusahalah melarikan diri dari pengejaran ini. jika anda berhasil, berarti itu keberuntungan anda. nah, jika anda tertangkap, bersiap-siaplah untuk kehilangan beberapa uang anda untuk membayar denda atas tindak kriminal yang anda buat. jelajahi kota saat anda bosan, sekalian menghafal jalan agar anda lihai di setiap lokasi balapan. bagus kan? selamat mencoba...





0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More