Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

belajar dengan simulator excavator


kali ini saya menemukan simulator yang lebih simple dari sebelumnya, lebih ringan ukuran downloadnya, grafik 3 dimensinya cukup baik, namun sayangnya belum disertakan efek suara. kalo soal control, bisa dibilang cukup rumit. namun akan mudah jika kita telah memahami dan hafal control-controlnya. saya katakan rumit karena jumlah controlnya mencapai 19 control key. wow, tapi anda jangan putus asa dulu, karena saya pun telah mencobanya dan cukup mudah bagi saya untuk menguasainya, padahal saya mengenal excavator simulation ini sejak saya masih sltp melalui console playstation (nama gamenya kalau saya tidak salah mengenalnya, power sovel).

sekedar berkenalan dengan excavator saja sih tujuannya, karena excavator itu sendiri jarang kita lihat, hanya terlihat pada proyek-proyek pembangunan yang memakan bidang tanah yang cukup luas dan kondisi dataran tanahnya masih cukup alami dan rumit. nah, mungkin bagi anda yang berniat menguasainya, atau ingin banyak belajar tentang excavator, sofware ini sudah cukup baik untuk menemani anda belajar dan cukup menghibur.
bagi anda yang ingin mencobanya, silahkan download simulator excavator.

Add caption

3 comments:

Sudah saya donloud simulasi excavator tapi hasilnya kurang baik ga bisa jalan traknya alias disitu aja kalau gerak gerakmah bisa apanya ya?

gag bsa d install bro kasih solusinya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More