Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

AIO METAL SLUG COLECTION





bernostalgia dengan game-game lama yang dulu populer ternyata asyik juga. game yang dulu kita sering memainkannya di mesin arcade atau console playstation, kini saya menemukan versinya untuk dimaenkan di pc. sebenarnya bukan versinya yang berbeda, namun kita memainkan game yang sama tapi dengan emulator yang membuat game ini bisa dimaenkan di pc. lumayan lo untuk mengisi waktu luang kita. dalam game ini tantangan, teka-teki, humor, seru, dan asyik bercampur jadi satu. benar-benar game yang cukup menghibur. keuntungannya kita tidak perlu lagi mencari tempat penukaran coin, karena dalam emulator ini kita dapat menambah credit kapan saja dan berapapun. mungkin istilahnya di dunia game bisa dikatakan unlimited life, tidak ada batas game over-nya karena bebas menambah credit seperti yang saya katakan tadi. padahal kalau kita ingat untuk bisa mendapat 1 credit dalam permainan di mesin-mesin arcade, kita butuh mengorbankan 1 bahkan  2 coin. jadi hal itu membuat game ini mudah untuk di selesaikan. saya yakin semua orang pasti bisa menyelesaikan dengan mudah. oke, saya ucapkan selamat mencoba...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More