Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

BLOODY ROAR 2 FOR PC



Masih ingat dengan bloody roar 2? Game asal playstation yang juga diemulsi ke versi pc-nya ini juga lumayan baik. Ukuran aplikasinya telah di kompresi namun grafiknya tetap nyaman untuk di pandang. Dengan ringannya game ini, tidak membuat kita takut akan kegagalan download meski dengan kecepatan lambat setelah melewati batas pakai koneksi untuk anda yang pakai koneksi data pas-pasan seperti yang saya pakai. Hehehe, oleh karena itu sofware dan game yang saya referensikan adalah yang mudah untuk di-download. 

Game ini game fighting di mana masing-masing karakternya punya jenis transformasi menjadi hewan-hewan tertentu. Wow, menarik bukan? Kontrolnapun mudah, kita tidak perlu berlama-lama untuk mencari-cari serangan spesialnya. Coba saja, pasti seru.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More