Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

GANTI ICON BLOG DENGAN ICON PRIBADI ANDA (JUNIOR ICON EDITOR)

JENDELA JUNIOR ICON EDITOR

Junior acon editor mungkin akan jarang kita menggunakannya, karena sofware ini hanya berfungsi untuk meng-edit atau membuat icon baru buatan kita sendiri. Padahal kita sendiri sangat jarang mengotak-atik icon yang ada dalam komputer dan blog kita. Nah, saya akan jelaskan tujuan saya memperkenalkan sofware ini. Anda bisa lihat icon blog saya di dekat kotak alamat blog saya di toolbar browser anda. Mungkin sofware ini sangat berguna bagi anda yang ingin mengubah icon blog atau website anda dengan icon buatan anda sendiri. Sehingga membuat pengunjung blog atau website anda mudah mengingat dan membedakan blog anda dari yang lain.



Anda penasaran cara merubahnya? Berikut akan saya beri tutorialnya untuk para blogger dari blogspot, hehehe, maaf, karena blog saya sendiri dari blogspot, jadi kalau yang lain saya belum mencari tahu caranya.


Langkah 1:
Buka pengaturan rancangan blog anda.
Langkah 2:
Klik edit pada kotak favicon (favorit icon)

Langkah 3:
Klik browse pada jendela yang baru muncul seperti gambar di bawah ini.
Langkah 4:
Pilih file icon yang telah anda buat dengan junior icon editor dari drive komputer anda.
Langkah 5:
Klik simpan. Icon yang telah anda unggah akan diproses dalam beberapa waktu bahkan dalam beberapa hari, saya harap anda mau bersabar. Karena server blogger sedang memprosesnya. Jadi jangan berkecil hati dulu kalau icon anda belum berubah. Ingat icon yang di-upload maksimal berukuran 100 kb.
Untuk lebih jelasnya silahkan berkomentar pada posting ini. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More