Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

MERUBAH XP JADI WINDOWS 7

DEKSTOP

bagi anda yang masih memakai operating sistem windows xp dan ingin merubah tampilannya menjadi windows 7 tanpa merubah operating sistemnya atau tanpa menginstal ulang. mungkin ada kendala saat akan meng-upgrade windows anda, seperti kapasitas ram, procesor, hard disk pas-pasan, tidak perlu bingung lagi untuk meng-upgradenya, kalau hanya ingin merubah tampilannya, mirip seperti tema, tanpa mengganggu performa komputer anda saat ini. cukup download gratis, instal, lalu setup seven remix xp 2.3. ukuran file-nya hanya 25-an MB. aplikasi ini dapat merubah tema, seluruh icon, dan tampilan menu star up, tampilan menu windows, tampilan explorer, dan beberapa aplikasi bawaan windows. cukup menarik bukan?



download gratis SEVEN REMIX XP 2.3

EXPLORER
MENU START






0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More