Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

CONTROL REMOTE COMPUTER (TEAM VIEWER 6)


pernahkah anda sebelumnya berkenalan dengan team viewer? jika belum, mari saya perkenalkan. nah, sayangnya dia bukan seseorang atau badan, namun sebuah software control remote untuk computer. tapi sebelum saya jelaskan lebih detail, coba simak dulu cerita perkenalanku dengan team viewer.
suatu waktu tiba-tiba saya dianjurkan untuk mengunduh (download) sofware ini, untungnya ukuran file-nya hanya 3,9 MB, jadi tidak butuh waktu yang terlalu lama untuk mengunduhnya dan saya pikir tidak ada salahnya saya mencobanya. setelah di instal, kawan saya yang menganjurkan saya akan team viewer tadi meminta id dan password yang terdapat pada jendela aplikasi ini saat pertama kita buka. namun tidak semudah itu. "loh, ngapain kamu minta id dan password? itu kan privasi saya?", tanya saya. "sudahlah, berikan aja, ntar kutunjukin maksudnya buat apa", bantah kawan saya. akhirnya saya beri id dan passwordnya. "nah, gitu donk, sekarang kamu jauhkan tanganmu dari mouse dan keyboard-mu!", tanggap dia.
saya heran, saya tercengang melihat computer pinter mouse saya bergerak dengan sendirinya, dan tiba-tiba. melihat gerakan pointer itu meng-close jendela download saya. saya panik dan langsung mengambil tindakan paksa untuk menghentikan gerakan otomatis itu dengan cara membuka task manager [Ctrl + Alt + Delete] lalu meng-end task aplikasi team viewer yang sedang running tadi.
lalu kawan saya bertanya dengan nada marah, "diam bentar napa se? ga' akan ku apa-apain ko' komputermu. itu tadi aku yang mengontrol mouse dan keyboardmu". "ouw, gitu tho, okelah kalo begitu, ini kubuka lagi team viewernya", jawabku. ternyata maksud dy menutup jendela download sya adalh untuk mengurangi kepadatan lalu lintas data dari koneksi internet saya. ya, anda benar, aplikasi ini butuh koneksi internet yang baik untuk bisa maksimal dalam menggunakannya. namun anda juga tak perlu kawatir, karena aplikasi ini sudah nyaman untuk dijalankan pada kecepatan lambat setelah batas penggunaan [sekitar 64kbps].
lewat sofware ini, selain mampu sebagai control remote computer, dapat juga digunakan untuk chat, video call, dan melakukan panggilan suara dengan partner kita. tentunya partner kita juga harus memiliki hardware yang memadai pula, untuk voice call harus ada headset, untuk video call harus ada webcam. cukup menarik bukan? nah silahkan download gratis team viewer 6.



2 comments:

apakah anda 'Sabda teman saya? tu software di perkenalkan oleh teman saya bernama sabda. :)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More