Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

BROWSER TERCEPAT DAN TERMUDAH (MOZILLA FIREFOX)


browser apakah yang sering anda gunakan? dan puaskah anda dengan browser anda itu? telahkah anda membandingkannya dengan browser-browser yang lain?

satu-satunya yang bisa menjawab pertanyaan itu semua adalah anda sendiri, dan untuk bisa menjawab semua pertanyaan di atas, saya akan membantu anda meyakinkan pilihan anda. satu tugas untuk anda, bandingkan dan buktikan sendiri. maaf sebelumnya, bukan maksud saya mempermainkan anda dengan menyuguhkan pertanyaan lalu menyuruh anda untuk mencari jawabannya. saya telah membandingkan dan membuktikannya, jadi anda orang berikutnya. oke?

MOZILLA FIREFOX terbukti tercepat, terefisien, terhemat, ternyaman, dan terlengkap. waduh..., berlebihankah saya? karena itulah saya ingin anda juga membuktikannya bila belum mempercayainya. saya telah membandingkan mozilla dengan internet explorer, opera, dan google chrome. sekali lagi saya tegaskan dan tak perlu bertele-tele, download saja, gratis kok, instal, dan buktikan.

nah, bagi anda yang telah memiliki, manfaatkanlah dan jangan lupa untuk selalu meng-update versi terbarunya. dan bagi yang telah menggunakannya, selamat anda memilih browser yang tepat yang telah kami percaya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More