Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

POLICE SUPERCARS RACING



Nah, berikutnya juga dari game top. Seperti apa yang pernah saya bilang, game top selalu menghadirkan grafik yang begitu memuaskan. Lihat saja screen shot di atas! Design mobilnya kreatif dan keren, latar belakangnya juga mirip aslinya dan indah tata kotanya. Dengan tambahan motion blur (kabur) membuat tampak nyata seakan-akan kita sedag benar-benar mengendarainya. setara dengan game ps2 dan game-game pc berbobot seperti need for speed, gran turismo. Hanya saja misinya lebih sedikit dari game-game berbobot itu. Serunya lagi,  kita tidak perlu repot-repot menyediakan biaya untuk membelinya, karena game ini gratis untuk siapapun. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More