Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

belajar dengan simulator forklift

dari awal ku lihat pengoperasian forklift di perusahaan pertama saya ,saya langsung jatuh cinta pekerjaan forklift driver. namun sayng sekali saya belum mendapat kesempatan untuk mendapat training tentang driving forklift. mungkin itu karena lokasi kerja saya berada di area produksi, sedangkan forklift hanya terdapat pada area store. kadang sering kali bagi saya untuk merencanakan untuk ikut kursus mengemudi forklift, memang butuh biaya cukup besar, dan setahu saya biayanya berkisar sekitar 2,5 jutaan.


nah, setelah sekian lama mendambakan untuk bisa mengemudi forklift. akhirnya saya menemukan sebuah software forklift truck simulation. wow, cukup menarik memainkan simulasi ini. dengan ukuran hanya 250-an MB namun sudah dapat melatih kita mengoperasikan forklift. grafik 3 dimensinya cukup mengesankan, bahkan hampir menyerupai benda aslinya. dengan control yang cukup mudah dengan menggunakan keyboard sebagai control untuk driving forklift dan mouse sebagai control untuk jack forklift.

nah, buat anda yang mungkin ingin belajar tentang pengoperasian forklift sangat saya sarankan untuk mencoba simulasi ini. bisa saya bilang simulasi ini gampang-gampang susah, karena untuk dapat bermain misi dari simulasi ini, kita harus mendapat sio (surat jin operasi). ups, namun jangan putus asa dulu, karena sio yng saya maksud hanya sio bohong-bohongan yang hanya bisa kita peroleh setelah kita menyelesaikan tutorialnya. menarik bukan?

bagi anda yang ingin men-download file penginstalan simulasi ini untuk komputer anda. silahkan klik download forklift truck simulation for pc.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More