Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Membuat Subtitle untuk Video Pribadi Anda (AHD Subtitle Maker Profesional)



 Play (putar) Video di atas untuk melihat contoh subtitle buatan saya



Mungkin ada di antara anda yang punya hobi menyanyi? Atau hanya hobi mendengar nyanyian? Nah, terkadang lucunya karena terlalu hobinya, sampai-sampai buat video klip sendiri. Seperti gambar di atas, Ya, itu memang wajah saya yang sedang menyanyi, lucu bukan? hehehe..

Mungkin terkesan polos jika kita hanya merekam begitu saja tanpa ada tambahan. Saya berpikir untuk mencoba menambahkan subtitle pada video pribadi saya. Cukup mudah lo membuatnya, kita hanya tinggal menambahkan subtitle, lalu meng-edit-nya dengan menggeser, memanjangkan, memendekkan, menggabung, atau meng-copy. Saya buktikan sendiri, saya saja hanya butuh waktu sekitar 1 jam saja untuk bisa memahami, itu artinya software ini tidak cukup rumit untuk dipelajari.
Buat dokumentasi anda lebih menarik, dan tampak profesional dari sebelumnya dengan software berukuran 3,5 MB file setup-nya.
Jika dalam proses peng-instal-an muncul pesan 'microsoft .net framework 4 is not found'. Itu berarti anda juga harus meng-update microsoft .net framework anda. Maka anda juga harus men-download-nya juga dan menginstalnya terlebih dahulu.


1 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More