Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Belajar Hipnotis


Kebanyakan masyarakat indonesia menganggap bahwa hipnotis itu adalah hal gaib atau ajaib, atau biasa kita kenal dengan bahasa asingnya the magic sulap. Padahal ternyata bukan, mungkin anda heran ketika saya mengatakan bukan. Anda akan mengerti setelah membaca buku yang akan saya bagikan di sini. Intinya buku itu mengatakan Hipnotis adalah sebuah ilmu pengetahuan modern yang semua orang bisa pelajari, bahkan di Indonesia sendiri sudah ada tempat  kursus untuk mempelajari ilmu hipnotis ini. Sepintas dalam pikiran kita hipnotis adalah hal yang berbau negatif, sayang sekali kesalah-kaprahan ini akibat banyaknya penyalah gunaan ilmu hipnotis untuk tindak kejahatan. Padahal manfaat hipnotis itu sendiri banyak yang menguntungkan bagi kita, terutama untuk hipnotherapy.


Dalam buku yang saya bagikan kali ini, menerangkan sedikit pengenalan hipnotis dan cara mempraktekkan hipnotis panggung, artinya hipnotis yang biasa kita lihat pada pertunjukkan hipnotis di acara TV. Anda pasti penasaran bukan bagaimana cara mereka melakukannya, bahkan anda sendiri tidak percaya bahwa anda sendiripun bisa melatihnya.

1 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More