Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Browser Tercepat dan Terhemat untuk Nokia S60V5 (UC Browser)


Pada posting sebelumnya saya membagikan browser terbaik untuk symbian, kali ini saya membagikan browser tercepat dan terhemat. Loading halaman begitu cepat. Saya diperkenalkan oleh teman dekat saya, dan saya langsung membuktikannya, memang UC browser paling cepat ketimbang browser lainya, pengompresan ukuran halamannya pun begitu optimal. Ukuran data yang dikompres menjadi 5 - 10 persen dari ukuran sebenarnya jika kita buka dari browser bawaan HP. Bayangkan, yang seharusnya halaman itu 30 Kb sekali buka, dikompres menjadi 3 Kb saja, berapa biaya data yang bisa kita hemat dengan browser ini? Kalau anda ingin cepat dan hemat, gunakan ini, namun jika lebih mengutamakan tampilan, saya sarankan menggunakan web browser bawaan HP atau Opera Mobile, Karena terkadang browser ini mengubah bentuk tampilan halaman-halaman yang tidak memiliki versi mobile.




compatible dengan
NOKIA 5800, 5530, 5230, 5233, C5-03, N97, N8, E7, X6, X7, C6, C7 dan yang sejenis Nokia S60V5

1 comments:

saya sudah membuktikan,keren bener aplikasi ini

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More