Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Mahir di Facebook


 Sya pernah baca sebuah artikel yang mengatakan bahwa Facebook adalah situs terpopuler di dunia setelah Google. Tentunya sehubungan dengan itu, berarti juga banyak di dunia yang telah memiliki akun facebook, bahkan saya rasa andapun pasti punya. Benar bukan? kalau memang anda belum memiliki akun facebook, maka saya sarankan untuk membuatnya, gratis kok, tanpa di pungut biaya, bahkan meski anda tidak mampu membeli paket langganan internetpun, anda masih bisa bermain di dunia facebook via web browser di seluler anda dengan web address 0.facebook.com (pakai angka '0' (nol), bukan huruf 'o'). Nah, di sini saya akan bagikan kepada anda secara cuma-cuma sebuah tutorial yang memperkenalkan seluruh fasilitas dari layanan facebook, sehingga memungkinkan anda mahir di dunia facebook. banyak teman-teman saya yang sudah lama bahkan lebih lama mengenal facebook ketimbang saya, namun dia masih bertanya beberapa fitur unik kepada saya. Anda pasti penasaran bukan? Hehehe, silahkan download saja tutorialnya dengan klik link di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More