Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Download Lebih Cepat dan Mudah (Internet Download Manager Full Version)

Di rumah anda mungkin masih menggunakan paket koneksi internet pas-pasan. Memang benar unlimited, namun tetap saja batas pemakaian wajarnya terbatas. Setelah melewati batas wajar maka kecepatan koneksi internatnya diturunkan. Bukan cuma anda saja, namun saya sendiri juga hanya bisa berlangganan paket pas-pasan seperti anda. Salah satu alasan kita memilih paket itu tidak lain hanyalah keterbatasan dana. Benar bukan?

Berbicara tentang koneksi internet pas-pasan, terkadang kita mengalami beberapa kendala, salah satunya yang paling sering kita sesalkan adalah sering terjadinya kegagalan proses download. Sering kita merasa "geregetan" saat berpikir, kita telah menunggu lama proses downloadnya, namun terputus di tengah proses, dan kita harus memulai kembali proses download dari awal. Sungguh menyebalkan bukan?

Nah, software yang saya bagikan kali ini dapat kita manfaatkan untuk mengatasi masalah gagal download tadi. Proses download bisa menjadi cepat, dan dapat melanjutkan proses download ketika terjadi gangguan koneksi ataupun akibat koneksi yang terputus. Saya sarankan anda untuk tidak lupa membaca dahulu petunjuk instal full version yang telah saya sertakan dalam paket downloadnya.


Ukuran File = 4.5 MB

3 comments:

oke, terima kasih ya nia atas sarannya. ntar saya perbaiki.

Nia, link-nya sudah saya perbaiki. silahkan anda coba kembali y? terima kasih atas partisipasinya.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More