Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Yahoo Messenger


Banyak akun Email gratisan di Internet, namun saya rasa akun yang paling populer adalah akun email di Yahoo.com. Salah satu kemudahan yang diberi oleh yahoo.com adalah tersedianya aplikasi Yahoo Massenger, apalagi aplikasi ini bisa kita download cuma-cuma, atau dengan kata lain gratis. Fitur yang membuat saya bisa membanggakan Yahoo Massenger pada anda antara lain:

1. Yahoo Massenger otomatis launch saat kita mulai mengaktifkan koneksi kita.
2. Login otomatis ke akun anda pada komputer pribadi anda.
3. Saat kita 'close' jendela yahoo massanger, aplikasi tidak langsung keluar dari progam, namun masih tersembunyi di      tray pojok kanan bawah taskbar. jika anda memang menginginkan keluar, klik kanan pada icon yahoo massenger di pojok bawah, pilih keluar.
4. Pemberitahuan masuknya pesan baru cepat, layaknya kita menerima sms. pemberitahuannya akan munculdi pojok pula ("1 email baru diterima").
5. Anda di beri fasilitas untuk melakukan tindakan 'kirim pesan instan, mulai panggilan suara, mulai panggilan video (butuh webcam tentunya), kirim sms pada kontak yahoo anda.

Cukup lengkap bukan fasilitas Yahoo Messenger ini? Download saja file setup downloader-nya di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More