Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Software Multimedia Serba Bisa (GOM Player)


GOM Player adalah software multimedia player gratis yang cukup pwerful. Dirilis oleh GOM Lab dan dibandrol free atau gratis, software ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan memadai. Ddalam memainkan video, GOM Player sangat sedikit menggunakan memory (RAM). 

Beberapa fitur yang menjadi unggulan GOM Player adalah:

  • Codec Finder, sudah mendukunng banyak codec, tetapi jika ada codec yang tidak didukung, GOM Player akan mencarikan untuk anda. Banyak codec yang disediakan software ini seperti Xvid, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263, dan lain sebagainya.
  • Play Broken Avi File, dengan teknologi yang sudah dipatenkan, GOM Player dapat memutar AVI yang rusak. Misalkan file AVI yang tidak dapat dimaenkan karena memiliki kerusakan index, atau mungkin belum secara lengkap file tersebut di-download.
  • Powerful Subtitle Suppoert, GOM Player ini mendukung untuk file SMI. SRT, RT, dan SUB untuk subtitle. Di sini anda dapat mengatur untuk margin, lokasi, ukuran, resolusi, font,dan lain sebagainya. Tersedia juga fitur shadow, menampilkan file ASF beserta subtitle dan karaoke subtitle mode. Di sini anda juga dapat melakukan sinkronisasi antara subtitle dan video jika terdapat ketidak-sesuaian.
  • Convenient Playlist, jika anda menjalankan file video dan sudah ada nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke playlist. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX, dan anda juga dapat memasukkan  dan meng-edit berbagai format media. Dengan GOM Player mempermudah untuk membuat dan melakukan editing playlist multimedia anda sendiri.
  • Mendukung Different Media Types, GOM Player mendukung untuk beberapa formatmedia seperti AVI, MPG, PLS, ASX, MPEG, dan DAT. GOM Player juga mendukung format media windows streaming seperti WMV, ASF, dan ASX.
  • Screen Capture, Fitur ini disediakan untuk melakukan screenshot video secara langsung, selain itu juga disediakan fitur Burst Capture di mana anda dapat mengambil screenshot secara kontinu sampai dengan 999 kali.



Ukuran File 8.7 MB

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More