Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Buku Belajar HTML untuk Pemula

 Bagi anda yang mempunyai blog, website, atau anda hanya ingin memahami dan berkenalan dengan kode HTML (Hyper Text Markup Language). Kode HTML-lah yang berperan untuk menampilkan sebuah halaman dari internet pada browser kita, jadi sebenarnya saat loading pada browser, bukanlah loading pengunduhan gambar saja, namun juga pengunduhan kode HTML sehingga dapat terbentuk halaman sedemikian rupa. Keuntungan jika anda memahami Kode HTML, anda bisa mendesign, atau mengatur semua yang berhubungan dengan halaman, blog, atau website anda. Mungkin buku ini akan sangat bermanfaat bagi Blogger pemula yang ingin memahaminya. Bahkan saya pun juga berusaha mencari banyak sumber semacam ini. Namun inilah sumber terlengkap yang pernah saya dapat yang berhubungan denganpemahaman Kode HTMl.



Anda juga bisa download buku yang sejenis dengan buku di atas.

3 comments:

makasih gan ebooknya
ane download dulu

trimakasih gan, e book bikin pusing skrg mau liat games nya.. hahaha Thanks...

thanks ebooknya. saya coba untuk pelajari.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More