Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Kamus Inggris - Indonesia dan Indonesia - inggris

Saya pernah ingat kata-kata dari Guru bahasa inggris saya sewaktu saya masih SMA. Dia berkata, "orang yang paling pandai bahasa inggris adalah yang paling banyak menguasai perbendaharaan bahasa inggrisnya (atau terkadang dia sering menyebut dengan sebutan 'Vocabulary')". Banyak saya temui software kamus ingris indonesia yang pernah saya temui, namun yang paling banyak saya lihat dan yang paling banyak digunakan oleh teman-teman saya, bahkan saya lihat atasan-atasan saya juga memakainya. Berarti software kamus yang saya bagikan ini cukup populer kan?


Memang bukan file setu-nya yang saya bagikan, meskipun begitu software ini bersifat portable, anda bisa menyimpannya di flashdisk, sehingga anda bisa menggunakannya kapan saja. Jujur software kamus ini sangat bermanfaat bagi saya, karena hampir setiap hari saya menggunakannya khususnya ketika saya menemukan kata asing yang saya belum tahu terjemahannya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More