Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Video Lahirnya Bayi dari Rahim Sang Ibu


Untuk yang pertama kalinya saya bagikan kepada anda posting yang saya khususkan hanya untuk dewasa (17 tahun ke atas). Saya berharap anda tidak menilai ini sebagai video porno atau yang lebih sering kita dengar dengan kata 'Film Bokep'. Video yang hanya berdurasi 1 menit 24 detik ini terbilang cukup unik. Jarang sekali saya temukan dokumentasi video seperti ini, bahkan banyak senior-senior saya yang berkomentar sewaktu saya perlihatkan video ini.  "Wah, ternyata seperti itu ya? saya sendiri saja yang telah punya keturunan, tapi jujur saya juga belum pernah lihat proses dilahirkannya anak saya", kata senior saya. Video sebesar 1.43 MB ini saya peroleh dari senior saya pada tahun 2008.  Saya selalu mem-backup-nya karena video ini tergolong langka. Namun maaf jika anda bisa lebih banyak menemukan yang seperti itu, itu artinya perkataan saya tentang langkanya video ini tidak berlaku lagi.

Download videonya, dan saya sarankan bagi anda yang trauma saat melihat darah, lebih baik tunda saja keinginan anda untuk menontonnya sampai anda benar-benar siap menghadapi cuplikan ini. 

Selamat menyaksikan.

Ukuran Video = 1.43 MB    

Format Video = 3gp
dapat diputar di hampir semua tipe ponsel

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More