Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Video Shaun the Sheep - Bitzer from the Black Lagoon

Shaun the Sheep episode Bitzer from the Black Lagoon (Tercebur dari danau hitam) ini tergolong film animasi yang tidak berdialog sama sekali. Maksudnya tidak ada percakapan satupun, kecuali lagu pembuka film ini. Film komedi animasi yang hanya mengandalkan ekspresi dan sedikit suara seruan cukup menghibur lho. Mungkin anda juga tidak asing juga karena sebenarnya film yang hanya berdurasi 6 menit 6 detik ini juga sering ditayangkan di salah satu channel televisi indonesa.  

Dalam episode ini diceritakan terceburnya si anjing pengembala domba ke dalam kolam lumpur (danau hitam) ketika hendak mengambil bola yang tidak sengaja terlempar saat bermain sepak bola dengan domba-domba lain. Usai mengambil bola domba-domba itu malah berlarian ketakutan melihat wujud anjing yang telah tercebur tadi. Akhirnya ada satu domba yang berhasil menebak bahwa monster yang menakuti mereka itu ternyata kawannya sendiri, yaitu si anjing pengembala tadi. Lalu domba-domba itu pun bermaksud memandikan anjing yang berlumuran lumpur itu. Namun sayangnya si anjing takut dengan air. Si anjing pun kabur dan kumpulan domba itu juga ikut mengejarnya. Di akhir cerita maulah anjing itu untuk membersihkan dirinya sendiri.

Saya telah memberikan 2 format video yang berbeda. Format pertama Mp4 untuk pc, dan ponsel yang compatible. Format kedua 3gp yang dapat di maenkan di semua tipe ponsel. Selamat menyaksikan .
Ukuran = 20.7 MB
Format = MP4
Cocok untuk PC, Laptop, MP4 Player, DVD Player, Sony Ericson Experia, NOKIA 5800, 5530, 5230, 5233, C5-03, N97, N8, E7, X6, X7, C6, C7 dan yang sejenis Nokia S60V5 (LCD beresolusi 640 x 360)



Ukuran = 8.1 MB
Format = 3GP
Cocok untuk semua tipe ponsel

1 comments:

pengin download. tp link expaired. tolong d perbaiki. aku butuh bwat koleksi

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More