Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Browser Terbaik untuk Symbian (Opera Mobile)

Tampilan Landscape
Pada jaman sekarang barang elektronik yang punya sebutan seperti telpon genggam, ponsel, handphone, smart phone, ponsel pintar, pokoknya yang semacam itulah sudah banyak dimiliki bahkan hampir menjadi salah satu kebutuhan primer bagi golongan tertentu. Hampir semua tipe ponsel keluaran terbaru mempunyai fitur untuk browsing internet.
Merek ponsel yang akan saya bicarakan dalam artikel ini adalah ponsel merek NOKIA bersistem operasi SYMBIAN S60V5. Ponsel yang masuk dalam kategori tersebut banyak, di antaranya NOKIA 5800, NOKIA X6, NOKIA 5230, NOKIA N8, NOKIA X7, dan yang sejenis dengan mereka masih banyak lagi
Tampilan Portrait
.

Browser terbaik yang pernah saya uji untuk tipe ponsel di atas adalah OPERA MOBILE, produk opera.com. Memang di dunia Windows 'Mozilla FireFox' yang terbaik, namun sayangnya FireFox hanya memberikan versi mobile-nya untuk ponsel bersistem operasi Android saja, tidak untuk symbian. Sedangkan ponsel merek NOKIA (Merek ponsel terlaris di dunia) kebanyakan menggunakan OS. Symbian. Alasan Opera Mobile yang terbaik karena:
1. Opera Mobile bisa mengkompres loading data tanpa mengurangi kualitas halaman, dengan kata lain halaman tampil dengan sempurna. Pengompresan tersebut juga membantu menghemat biaya data / koneksi internet anda.

2. Opera Mobile juga mampu mempercepat loading halaman, sehingga dapat mengefisiensi waktu loading.

3. Opera Mobile cocok untuk membuka situs web yang tidak memiliki situs web versi mobile. Artinya hanya memiliki web address www.___.com dan tidak memiliki versi mobile seperti m.___.com.

4. Opera Mobile juga memiliki tampilan yang mudah sehingga membantu kita memudahkan aktifitas browsing kita dengan dibantu banyaknya icon-icon shortcut penting.



compatible dengan
NOKIA 5800, 5530, 5230, 5233, C5-03, N97, N8, E7, X6, X7, C6, C7 dan yang sejenis Nokia S60V5
untuk tipe ponsel lain, bisa cari versi yang sesuai dengan tipenya, klik link di bawah ini. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More