Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Crazy Taxi 3D (Screen 640 x 360)

 Game Java untuk Smart phone berukuran layar 640 x 360 ini memiliki efek 3D yang cukup baik, sesuai dengan judulnya, 'Crazy Taxi' (taxi gila), dalam permainan ini kita bertugas mencari penumpang untuk kemudian kita antar ke tempat yang hendak mereka tuju. Kita diberi tantangan untuk mengumpulkan nilai sebanyak-banyaknya. Point (Nilai) itu bisa kita dapat dengan kecepatan kita dalam mengantar penumpang, beratraksi di jalanan, memotong jalan mobil orang-orang, dan lain sebagainya. Untungnya dalam game ini tidak di sertakan mobil polisi yang bisa menghalangi kita, sehingga kita bisa leluasa menghancurkan lalu lintas kota dengan taxi gila ini. Game ini adalah game populer, karena telah ada versi pc, versi game console, atau versi game arcade-nya.


Download Crazy Taxi 3D Gratis:

compatible dengan NOKIA 5800, 5530, 5230, 5233, C5-03, N97, N8, E7, X6, X7, C6, C7 dan yang sejenis Nokia S60V5 (LCD beresolusi 640 x 360)

Pilihan Mobil dan Pengemudi
Pencarian Penumpang
Mengantar Penumpang
Pengumpulan Point

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More