Buy and sell Text Links
Jika anda menyukai artikel ini, mohon klik tombol "suka" di bawah setiap masing-masing posting dan klik tombol "like" di bawah ini.



Jika anda menemukan Link Download yang salah, kedaluwarsa, atau rusak mohon kirimkan kritik dan saran anda dengan cara berkomentar pada salah satu form komentar d setiap artikel. Kritik dan saran anda akan sangat bermanfaat bagi kami.

Cara Download Video Youtube (Save2pc Ultimate Full Version)


Sebelumnya saya memang pernah berbagi tutorial sekaligus software untuk download video dari youtube.com. Namun setelah saya coba software ini saya nilai kurang efisien. Kini saya perkenalkan pada anda “Save2Pc Ultimate” yang menurut saya lebih baik dari software yang sebelumnya saya bagikan. Keunggulan dari software ini, bisa di gunakan untuk banyak situs galeri video seperti Youtube, Vimeo, Facebook, Video Google, Break, dan Megavideo. Dan saat mengunduhpun kita diberi pilihan untuk memilih format video sesuai yang kita inginkan (seperti FLV, WMV, MP4, MOV, MP4). Proses download-nya lebih cepat. Ukuran file yang di-Downlaod menjadi begitu bersahabat sehingga menghemat waktu downloading, namun kualitas video masih tetap baik meski ukuran file download-nya tidak terlalu besar. Hal itu lah yang membuat software ini lebih efisien untuk men-download video dari youtube.com.






Ukuran File 2.8 MB

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More